Friday 30 December 2022

Promo Ulang Tahun Bandung: Update 2022

Kayaknya belum cukup ya cari informasi soal promo makan di ulang tahun Bandung, bisa sampe 9 taun trus ditulis di 4 entri di blog ini, hahaha. Tiap kali ada kesempatan, gua coba manfaatin ulang taun gua buat dapetin promo yg susah atau ngga bisa diakalin itu. 


Pertama (klik tulisan warna biru ini), sumber infonya masih mulut ke mulut (lagian HP gua masih BB jadul bahkan di jaman itu). Kedua, mulai aktif nanyain satu per satu akun kuliner di instagram. Sayangnya, makin ke sini restoran yang punya promo itu agak berkurang kayak yang gua bahas waktu itu. Kayaknya sekarang restoran lebih seneng promo yang lain di luar gratis di hari ulang taun kayak pembeli bayar seiklasnya tapi diminta promosiin balik restorannya di medsos. 

Beberapa taun ke belakang, setelah PSBB pernah sih gua datengin beberapa resto yang dulu gua liput kayak ramen & steak, tapi udah ngga ada lagi promo yang rajin gua tungguin itu. Ngeliat beranda medsosnya juga ngga nampak orang posting & tandain restorannya. Jadi di Bandung ini udah makin terbatas aja restoran yang ada promo makan gratis di hari ulang tahun. Tapi masih ada secercah harapan...

Sushi Tei tetep punya birthday cake buat pembelinya yang ulang taun. Cuma, ada sedikit perubahan kuyy. Kata pegawainya, ada minimal pembelian seharga Rp. 50,000. Yaah, terakhir kali dong pas gua pesen cuma tuna roll nya aja sekitar 30,000an. Tapi ngga apa apa, yang penting tetep ada. Pembelian gua yang paling baru itu ocha soba. Baru sekarang gua cobain mie soba khas Jepang, gara gara liat video di Insider cara buatnya hehehe.



 

rasanya juga kayak kepiting, tadinya salmon



Di luar itu sih sama aja, ngga ada yang berubah. Kayak gimana aja pengalaman kalian ke sana. Gua jadi harus ngemodal lebih banyak nih buat makan taunan macem begini.

EDIT 2023: posting foto (klik di sini) di medsos Sushi Tei malah sebut nggak ada minimal pembelian kayak dulu. Kok bisa berlainan gitu ya? 

Starbucks (semua cabang termasuk yang di Bandung) jadi salah satu yang ngasih promo ulang tahun dengan syarat yang ada. Sebenernya itu bukan tempat favorit gua, tapi tetep cari infonya buat kalian.

Biar dapet kue gratis, kalian harus punya akun member dulu, yang masih valid, terdaftar minimal 1 bulan sebelum hari ulang taun dan ada transaksi dalam 1 bulan terakhir. Disebut juga ngga berlaku buat akun yang ngga aktif lebih dari 1 tahun. Syarat lengkapnya sih ada di sini. Boleh dicoba tuh buat kamu orang yang jadi member...

Nanny's Pavilion di Jl. Riau no. 125 juga udah kabarin di medsosnya -yang bahkan disematkan postingnya- kalo mereka juga punya promo yang sama. Syaratnya, ngga ada minimal pembelian, cuma tunjukkin identitas, sama berlaku dari 7 hari sebelum ulang taun dan 7 hari setelahnya. Gua kan belum pernah, mungkin ntar cobain eaa gimana.

D'Cost sebelumnya ada promo diskon sesuai umur ulang tahun, tapi terakhir liat mereka punya promo gratis di hari ulang taun. Gua tanya sedikit karyawannya, katanya buat dapetin makanan yg ada di promo itu (1 porsi spaghetti bolognese) pembeli harus beli 1 menu apa aja, tanpa minimal harga pembelian. Berlakunya di hari ulang tahun aja.


Biasa sih, kalo ada tempat lain yang promonya begini juga, kalian boleh banget komentar ya di bawah ini. Lumayan kan, udah ulang taun dapet promo pula, trus ngebantu temen atau siapa aja yang penasaran belum ngejajal. 



EmoticonEmoticon